pameran komputer @ java supermall

capek bo… lama berdiri, dan hari pertama udah rame bgt… AC jadi nggak begitu berasa disana. Make baju baru nih, seragam perang komunitas ubuntu-semarang yang baru didapat kemaren malem di exsanet banyumanik… beli baju dua ama pin satu, bisa bikin angka keberuntungan gitu, 123ribu rupiah hehehe… Ketemu mas ainul, saiful (anaknya mas ainul) kuajak muter2 jalan2 manut wae, aku tawarin es krim nggak mau, dia jawab “nggak boleh umi, batuk..” dengan polosnya, eh begitu ketemu abinya, malah ngrengek2 minta eskrim… hehehe namanya juga anak2

nih liat foto keren dua orang ubuntero sejati…
Foto bersama mas Ainul
thanks to

  • mas ainul yang udh nemenin aku foto, jadi keliatan langsing 😉
  • mas indra A.K.A Happynet yang udh motoin pake kameranya
  • forsa tentunya yang udah ngasi kesempatan nampang di standnya
  • ubuntu-semarang yang ngasi aku mandat sebagai koordinator buat jalan2 ke pameran ini (ini sih bukan mandat, tapi kutukan…)
  • mas slamet, biar telat n langsung ngilang, tapi udah dateng
  • saifullah (lupa nama panjangnya) hari ini hampa tanpamu hehehe
  • udah kali yaw… ntar lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *